Efek Samping Jika Tubuh Kekurangan Cairan

Kita manusia memiliki kadar cairan yang terbanyak di bandingh mahluk apapun didunia ini, ya, tubuh manusia didominasi oleh cairan, tanpa cairan kita tidak akan bertahan hidup.

Bukan hanya tidak akan bertahan hidup tapi dengan menckupu kebutuhan cairan tubuh juga berguna untuk menjaga kesehatan, Banyak fungsi dari tubuh yang akan terganganggu jika kita tidak mencukupi kebutuhan akan cairan.

Setia organ di dalam tubuh dan cel di dalam tubuh anda membutuhkan cairan sebagai basis dalam fungsi tubuh anda, sekarang mari kita lihat apa yang akan terjadi jika tubuh anda kekurangan cairan.




Tekanan Darah Meningkat
Ketika anda terhidrasi maka tubuh akan sehat, darah anda terdiri dari 92% nya adalah cairan dan jika anda tidak mencukupi kebutuhan cairan dalam tubuh maka darah anda akan menjadi kenal dan menyebabkan tekanan dimana mana pada lembuluh darah yang menyebabkan darah tinggi .

Meningkatkan Kadar Kolesterol
Ketika tubuh anda tidak terhidrasi dengan bail maka kolesterol dalam tubuh anda akan meningkat untuk memenuhi enegeri dalam tubuh dan cell

Merusak Kulit
Ketika anda kekurangan cairan maka akan sangat berefek pada kulti anda, Karena tubuh anda akan mengalami kegagalan dan mengeluarkan racun secara efektif ketika anda tidak tercukupi cairan apda tubuh anda dan akan menyebabkan kulti anda menjadi berkeriput .